PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Terima Penghargaan KPPN Awards: Wujud Nyata Kinerja BPSIP Aceh




 [Banda Aceh, 29 Februari 2024] BPSIP Aceh memperoleh Juara terbaik 1 untuk kategori Satker Dengan Tingkat Akurasi SPM Terbaik dengan Jumlah SPM 50 s.d 300 SPM Periode Semester II Tahun 2023 pada acara Penganugerahan KPPN Awards Semester II Tahun 2023 Satuan Kerja Lingkup KPPN Banda Aceh yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banda Aceh di Gedung Keuangan Negara Gedung D, Lantai 5 Jalan Chik Ditiro Banda Aceh (28/2/2024). Acara diikuti oleh 74 Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja Lingkup KPPN Banda Aceh. BPSIP Aceh sendiri dihadiri langsung Kepala Balai Firdaus, S.P., M.Si.

 
 
Acara dibuka dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala KPPN Banda Aceh Iman Haidir. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya KPPN Awards ini bisa menjadi tolak ukur kualitas pelaksanaan pengelolaan kinerja satuan kerja di lingkungan KPPN Banda Aceh dan juga sebagai simbol penghargaan kepada satuan kerja yang telah bekerja keras dalam setiap kategori penghargaan.
 
 
Selanjutnya Keynote Speech Kepala Kanwil DJPB Provinsi Aceh Izharul Haq, S.E, M.Fin. Beliau menyampaikan bahwa pendapatan negara dari PNBP sudah terpenuhi dengan baik karena APBN sendiri sumbernya salah satunya adalah dari pendapatan. "Semoga dengan adanya acara ini bisa memotivasi satuan kerja untuk memberikan yang terbaik kepada negara dan juga Provinsi Aceh" ujarnya.
 
 
Pada kesempatan ini Firdaus, S.P., M.Si selaku Kepala BPSIP Aceh memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai khususnya TIM Keuangan BPSIP Aceh. "Alhamdulillah, Puji Syukur Kehadirat Allah atas mendapat juara 1 Penganugerahan KPPN Awards Semester II Tahun 2023. Terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja dengan baik khususnya TIM Keuangan, semoga kita diberikan anugerah dan Rahmat oleh Allah SWT " ungkapnya.