PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

BSIP ACEH GELAR SEMINAR PROPOSAL KEGIATAN TEKNIS T.A 2024




 [Banda Aceh, 28 Februari 2024] Untuk meningkatkan rencana kerja penerapan standar dan diseminasi, BPSIP Aceh melakukan Seminar Proposal Kegiatan Teknis T.A 2024 yang dilaksanakan di Aula BPSIP Aceh (Selasa, 27 Februari 2024). Seminar ini dihadiri oleh Kepala BSIP Aceh Firdaus, S.P., M.Si,  Ketua Tim Kerja Program Husaini, S.P., M.Si, Ketua Tim Kerja Diseminasi Rizki Ardiansyah, S.P., M.Si dan seluruh pejabat fungsional di lingkup BPSIP Aceh.

Acara dibuka langsung oleh Kepala BPSIP Aceh Firdaus, S.P., M.Si. Dalam arahannya beliau menekankan beberapa poin penting dalam pelaksanaan kegiatan seminar ini, diantaranya tercapainya output kegiatan yang berdampak besar terhadap masyarakat khususnya pengguna langsung seperti petani. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa BPSIP Aceh dapat memproduksi benih unggul yang tahan terhadap hama dan juga dapat mendiseminasikan varietas unggul. Selanjutnya Firdaus mengharapkan adanya info grafis untuk SNI agar dapat dipublikasikan di media sosial karena medsos merupakan wadah yang tepat untuk menyebarkan informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh BPSIP Aceh.

Seminar dilanjutkan dengan pemaparan dari para penanggungjawab kegiatan yang berlangsung dengan lancar dan efisien dari segi waktu. Dan diakhir sesi juga diberikan kesempatan diskusi tanya jawab antara penanggung jawab kegiatan dengan para peserta yang hadir agar pada pelaksanaannya kegiatan di tahun anggaran 2024 dapat berlangsung dengan baik.