PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Aceh

Gelar Rapat Umum, BSIP Aceh Siap Capai Target 2024




Dalam rangka menyambut tahun anggaran 2024, BPSIP Aceh menyelenggarakan rapat umum yang dihadiri oleh semua PNS dan ASN lingkup BPSIP Aceh. Rapat tahunan yang merupakan ajang silaturrahmi ini menjadi tradisi di awal tahun anggaran dimana membahas target tahun sebelumnya yang telah tercapai dan target-target capaian di akhir tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh kepala BPSIP Aceh, Firdaus, S.P., M.Si di ruang Aula BPSIP Aceh pada hari Rabu, 10 Januari 2024. Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf yang telah bekerja bersama-sama untuk merealisasikan target sesuai dengan perjanjian kinerja di awal tahun 2023. Beliau berharap juga di tahun 2024 ini tim dapat semakin solid agar semua target dapat terwujud.
 
Setelah arahan dari Kabalai, juga ada pemaparan struktur organisasi dan pelaksana di tahun 2024 yang disampaikan oleh Kasubbag TU, Fauzie Nasri, S.ST. Pembaruan struktur organisasi yang biasa dilakukan di awal tahun dilakukan untuk memaksimalkan kinerja balai dan juga diharapkan sebagai sarana pengkaderan mengingat jumlah SDM yang akan memasuki masa purnabakti.
 
Di akhir pertemuan juga dilakukan diskusi hangat sesama staf. Diskusi ini dijadikan sebagai tukar pikiran untuk kebaikan balai di masa mendatang.